Paulus mengatakan dalam Roma pasal 5 ayat 20, “Semakin banyak dosa semakin melimpah kurnia Tuhan.”
JADI MARILAH KITA PERBANYAK DOSA KITA AGAR KURNIA TUHAN SEMAKIN BANYAK

GEREJA YESUS KRISTUS MENGAJARKAN UNTUK MEMBANTAI UMAT AGAMA LAIN

Mengapa Kristen begitu membenci pengikut agama lain??? Dan selalu berusaha memaksakan agamanya kepada umat lain?? Padahal jelas-jelas ajaran Yesus ditujukan untuk bani (umat) israel seperti yang termaktub di dalam injil. Dengan slogan CINTA KASIH DAN DAMAI yang dihembuskan gereja-gereja melalui para dajjal pendeta, pastur, biarawati dan laskar kristus, mereka berusaha menutupi keberingasan dan kekejaman mereka terhadap umat manusia yang beragama lain.

JANGAN SEKALI-SEKALI MELUPAKAN SEJARAH.
Di negara manakah kasih Yesus masuk dengan damai yang selama ini diteriakkan dajjal-dajjal gereja ??? Kasih Yesus masuk ke suatu wilayah selalu dengan penipuan, pemaksaan bahkan PENJAJAHAN YANG DISERTAI PEMBANTAIAN UMAT MANUSIA. Sekali lagi, dalam sejarah 'Di Negara Mana Kasih Yesus Masuk Dengan Jalan Damai ???'

Bahkan di Indonesia sendiri masuknya kristen melalui penjajah Portugis dan Belanda yang dilakukan dajjal-dajjal gereja dengan menumpang tentara-tentara negaranya.

Dan berikut ini adalah ayat-ayat yang digunakan dajjal-dajjal gereja untuk melegitimasi gerakan mereka.

"Bantailah manusia yang beragama lain. Siapa yang mempersembahkan korban kepada allah kecuali kepada TUHAN sendiri, haruslah ia ditumpas."
(Keluaran 22:20)

"BANTAILAH yang tidak percaya tuhan. SETIAP ORANG, baik anak-anak atau orang dewasa, baik laki-laki atau perempuan, yang tidak mencari TUHAN, ALLAH ISRAEL, harus dihukum mati.. (2 Tawarikh 15:12-13)

"BUNUHLAH anakmu jika dia mengaku sebagai nabi. Dan apabila seseorang masih tampil sebagai nabi, maka ayahnya dan ibunya, yang telah memperanakkan dia, akan berkata kepadanya: 'Janganlah engkau hidup lagi, sebab yang kau katakan demi nama TUHAN itu adalah dusta!
Lalu ayahnya dan ibunya, yang telah memperanakkan dia, akan menikam dia pada waktu ia bernubuat..
(Zakharia 13:3)

"BUNUHLAH SELURUH ISI KOTA jika ditemukan satu orang saja yang beragama lain. Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: 'Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal, maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu, MAKA BUNUHLAH dengan mata pedang penduduk kota itu, dan TUMPASLAH dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya.
SELURUH JARAHAN HARUS KAU KUMPULKAN di tengah-tengah lapangan dan HARUS KAU BAKAR HABIS kota dengan seluruh jarahan itu sebagai korban bakaran yang lengkap bagi TUHAN,
Allahmu. Semuanya itu akan tetap menjadi timbunan puing untuk selamanya dan tidak akan dibangun kembali.
Dari barang-barang yang dikhususkan itu janganlah apapun melekat pada tanganmu, supaya TUHAN berhenti dari MURKA-NYA YANG MENYALA-NYALA itu, menunjukkan belas kasihan-Nya kepadamu, mengasihani engkau dan membuat jumlahmu banyak, seperti yang dijanjikan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu.
Sebab dengan demikian engkau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, untuk berpegang pada segala perintah-Nya, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, dengan melakukan apa yang benar di mata TUHAN, Allahmu."
(Ulangan 13:13-18)