Paulus mengatakan dalam Roma pasal 5 ayat 20, “Semakin banyak dosa semakin melimpah kurnia Tuhan.”
JADI MARILAH KITA PERBANYAK DOSA KITA AGAR KURNIA TUHAN SEMAKIN BANYAK

Lukisan "Last Supper" (Perjamuan Terakhir)

Lukisan "THE LAST SUPPER" (Perjamuan Terakhir) adalah kisah Yesus bersama 12 orang muridnya. Yang mana di dalam perjamuan tersebut dihidangkan darah Yesus yang ditaruh di cawan suci.

Namun jika kita perhatikan semua memegang cawan gelas. Jadi yang mana cawan suci???

Jika lukisan kita perbesar..., maka akan terlihat jelas bahwa yang duduk di sebelah kanan Yesus adalah SEORANG WANITA.

Padahal MENURUT ALKITAB...,
MURID YESUS adalah LAKI-LAKI SEMUA. Apakah ini suatu kesalahan yang kebetulan??. Hal ini bukanlah sesuatu yang kebetulan..., tetapi LEONARDO BERMAKSUD MEMBERI PESAN..,BAHWA SALAH SATU MURID SEBENARNYA ADALAH WANITA..,
Dan dialah yang dimaksud dengan sebutan "HOLY GRAIL" yaitu cawan yang berisi darah keturunan YESUS. Ya wanita tersebut di ibaratkan sebagai cawan yang mengandung benih darah kebangsawanan Yesus. DIALAH ISTERI YESUS..., dan namanya ialah MARIA MAGDALENA. Yang kemudian oleh konstantin ditulis dalam alkitab SEBAGAI PELACUR untuk menghapus/ menyembunyikan dia dari kisah yang sebenarnya.

Di dalam kisah sebenarnya yang ditulis oleh murid Yesus juga disebutkan bahwa Maria Magdalena adalah ISTRI
YESUS.

Itulah sebabnya di dalam alkitab ada kisah bagaimana Maria Magdalena MEMINYAKI RAMBUT Yesus. Dan ini adalah ADAT ISTIADAT MASYARAKAT YAHUDI SEBAGAI TANDA PENGHORMATAN SEORANG ISTRI TERHADAP SUAMI. Dan merupakan suatu LARANGAN KERAS jika hal ini DILAKUKAN OLEH PASANGAN YANG BUKAN SUAMI ISTRI. Bagi yang MELANGGAR..., hukumannya adalah MATI.

Selama ribuan tahun dajjal-dajjal gereja menutupi hal ini. Bahkan saat alkitab ditulis ulang oleh KONSTANTIN, dia dengan seenaknya membelokkan cerita sesungguhnya sesuai keinginginannya sendiri...., Maria
Magdalena tentunya sudah tidak ada (mati). Dan anak yang dilahirkan dari keturunan Yesus JUGA DIRAHASIAKAN KARENA MENJADI INCARAN PEMBUNUHAN APABILA DITEMUKAN.